Sunday, December 30, 2012

Evaluasi Akhir Tahun 2012 & Harapan Baru di tahun 2013

2012-2013. Itulah yang sekarang kita lagi menantikan tahun 2013. Banyak kejadian-kejadian manis dan pahit yang sudah di lewatkan di awal tahun 2012, sampai akhir tahun 2012. Tahun 2012 merupakan shio naga unsur api. Banyak kejadian yang dilewatkan bersama oleh seseorang manusia, dimulai dengan kejadian yang diharapkan dan yang tidak diharapkan sama sekali. Termasuk saya, dimana tahun 2012 ini merupak tahun yang bisa dikatakan tahun yang bisa membuat saya untuk kembali merefleksikan kembali hidup saya. Dimulai dengan jatuh cinta pada seseorang, putus dengan seseorang yang di cintai, menunggu kepastian dari seorang mantan, kembali debngan mantan yang hanya bertahan 3 hari, mendapatkan job, futsal bersama teman-teman gereja, di kampus bersosialisasi dengan teman-teman, natal bersama keluarga, liburan di bandung yang hanya sementara waktu dan tahun baru 2013 dengan keluarga lagi.Mungkin hal yang paling susah untuk di lupakan dimana, cinta saya kembali di uji. Mungkin harapan saya di tahun 2012 dimana saya menginginkan percintaan saya berjalan baik-baik saja, tapi banyak rintangan dan cobaan yang menghadang. Tapi, itulah hidup. Dimana banyak rintangan dan halangan yang menghadang dalam hidup saya. Tapi, saya percaya bahwa Tuhan Yesus memberikan itu, dimana kita Dya inginkan kami yang berada di Bumi ini semakin sadar dengan hidup yanmg di berikan oleh-Nya ke kita. Mungkin tak berarti untuk di kenangkan kembali, seseorang yang dulu di cinta dan sekarang dya sudah pergi dari hati. Cinta memang agak berat untuk dilepaskan, kalau dimana kita sudah dimulai dengan SERIUS dan hanya di pandang sebelah mata oleh pasangan kita dan banyak rintangan yang menghadang percintaan itu. Sebagai contoh, dimana hubungan perxintaan saya tdiak di restui oleh keluarga. Tapi, saya mencoba untuk bertahan dengan dya, tapi sayangnya dya hanya melihat dari sisi sebelahnya saja. Itulah sangat berat, dimana saya ingin mencoba untuk memperbaiki hubungan itu, tapi yah mau dikata apa, mungkin bukan untuk saya. "Masih banyak ikan di laut, dan bagaimana kita mengambil ikan itu dan dikelola". Mungkin itu filosofi yang sedikit rancu. Tapi, percayalah masih banyak cewek di dunia dan bukan hanya dya saja. Jika kita mendapatkan yang baru, jagalah perasaan dya, supaya dya msemakin sayang dan kalian bisa merajut tali cinta dengan baik dan di dasari oleh CINTA.

Tahun 2013. Tahun dalam ramalan orang china, dengan shio Ular.Menurut pakar feng shui, Ular merupakan simbol hewan yang buas dan penuh dengan tipu daya yang bisa membuat orang sekitar dya terkena toxin ular. Ya itulah ramalan para pakar feng shui. Tahun 2013, tahun yang kita nantikan sesaat lagi. Dimana banyak harapan dan cita-cita yang di iginkan, di tahun 2013 bisa di realisasikan untuk diri pribadi dan orang lain. Untuk saya pribadi, harapan-harapan yang say inginkan itu adalah pengen mempunyai pacar baru, mendapatkan kembali job photography, kembalikan nama baik Nama saya dan organisasi dan yang pasti dimana kuliah saya bisa sukses. Mungkin terlalu muluk-muluk untuk tahun 2013 ini, tapi saya selalu berpegang pada sebuah kata motivasi yang selalu membuat saya semakin kuat dalam menjalankan aktivitas di saat GALAU, yaitu "Fokuslah Pada Hidupmu, maka Alam Semesta akan mendukungmu dan Itu pasti Terjadi"

Sekian dari saya, evaluasi di akhir tahun dan sedikit harapan di tahun 2013. Semoga apa yang kita harapkan dan cita-citakan, dapat tercapai dan kita mampu untuk di realisasikan untuk pribadi dan orang lain. AMIN

Briant "Half Boiled" Hartanto

No comments:

Post a Comment